Minggu, 15 Mei 2016

3 Sesuatu Semua Marketers Afiliasi harus mampu bertahan Online

Setiap berafiliasi pemasar selalu mencari pasar yang sukses yang memberikan paycheck terbesar. Kadang-kadang mereka pikir ini magic formula yang benar-benar siap tersedia untuk mereka. Sebenarnya, tidak lebih rumit daripada yang. Hanya saja peluang usaha rumahan makanan ringan, praktik-praktik pemasaran yang baik yang telah terbukti selama bertahun-tahun kerja keras dan dedikasi.
Taktik ada yang telah bekerja sebelum dengan online dan pemasaran terus bekerja dalam dunia pemasaran afiliasi online hari ini. Dengan bagian atas tiga tip pemasaran ini, anda akan dapat dapat meningkatkan penjualan anda dan bertahan hidup dalam pemasaran afiliasi online.

Apa saja tiga taktik ini?

1. Menggunakan halaman web unik untuk mempromosikan masing-masing produk yang anda pemasaran. Tidak semua itu cukup untuk menyimpan beberapa bersama uang di situs web yang menjadi host. Ia adalah yang terbaik untuk mempunyai sebuah situs memusatkan perhatian pada setiap dan setiap produk dan apa-apa lagi.

Selalu menyertakan tinjauan produk pada website jadi pengunjung akan memiliki pemahaman awal pada apa yang dapat dilakukan untuk produk orang-orang yang membeli mereka. Juga termasuk kesaksian dari pengguna yang sudah mencoba produk. Pastikan bahwa pelanggan ini adalah lebih dari bersedia untuk mengizinkan anda untuk menggunakan nama-nama mereka dan foto-foto pada situs khusus dan produk yang anda pemasaran.

Anda juga dapat menulis artikel menyoroti menggunakan produk dan melibatkan mereka pada website sebagai sebuah halaman tambahan. Membuat Halaman-halaman yang menarik dan menarik termasuk panggilan untuk bertindak pada informasi. Setiap headline harus menarik pembaca untuk coba dan membaca lebih, bahkan menghubungi Anda. Sorot poin khusus Anda. Ini akan membantu para pembaca anda untuk mempelajari apa halaman tentang dan akan ingin mengetahui lebih lanjut.

2. Menawarkan laporan bebas untuk pembaca anda. Jika posisi mungkin mereka pada bagian atas halaman anda sehingga mereka tidak akan ditanyakan. Coba untuk membuat pesan autoresponder yang akan orang-orang yang menerima pengiriman informasi pribadi mereka input ke kotak mendaftar anda. Menurut penelitian, penjualan adalah ditutup biasanya pada kontak dengan prospek ketujuh.

Hanya dua hal yang bisa mungkin terjadi dengan halaman web saja: ditutup penjualan atau prospek meninggalkan halaman dan tidak pernah kembali. Dengan menempatkan informasi berguna ke kotak masuk mereka di masa ditetapkan tertentu, anda akan mengingatkan mereka dari produk yang mereka fikir mereka ingin nanti dan akan menemukan bahwa penjualan adalah ditutup. Pastikan bahwa konten ini ditujukan kepada alasan tertentu untuk membeli produk. Jangan membuat ia bunyi seperti pola penjualan.

Fokus pada poin-poin penting seperti bagaimana produk anda dapat membuat hidup dan lebih mudah dan lebih menyenangkan. Termasuk menarik garis perihal dalam email tersebut. Sebanyak mungkin, hindari menggunakan perkataan bebas karena masih ada lebih tua filter spam yang membuang isi seperti ini, ke dalam surat sampah sebelum bahkan orang membaca pertama mereka. Meyakinkan orang-orang yang mendaftar laporan bebas anda bahwa mereka akan hilang sesuatu jika mereka tidak besar memanfaatkan produk dan layanan Anda.

3. Mendapatkan jenis trafik yang ditujukan untuk produk Anda. Pikirkan saja, jika orang yang mengunjungi situs web anda tidak memiliki kepentingan apa pun dalam apa yang anda menawarkan, mereka akan di antara orang-orang yang berpindah dan tidak pernah kembali. Menulis artikel untuk publikasi dalam e-zines dan e-laporan. Cara ini anda dapat menemukan publications yang memusatkan perhatian pada target pelanggan Anda dan apa yang anda telah memasang mungkin hanya pegang kepentingan mereka.

Coba untuk menulis minimal 2 artikel-artikel per minggu, sedikitnya dengan 300-600 panjang kata. Dengan terus-menerus menulis dan mempertahankan artikel-artikel ini anda dapat menghasilkan sebanyak 100 ditargetkan pembaca ke situs anda dalam sehari.
Selalu ingat bahwa hanya 1 dari 100 orang cenderung membeli produk anda atau mendapatkan layanan Anda. Jika anda dapat menghasilkan sebanyak 1000 ditargetkan temuan untuk situs web anda dalam sehari, yang berarti anda dapat membuat penjualan 10 Berdasarkan statistik rata-rata.

Taktik yang diberikan di atas tidak benar-benar sangat sulit untuk melakukan suara, jika anda berpikir tentang itu. Ia hanya memerlukan sedikit waktu dan rencana aksi pada bagian anda.

Coba untuk menggunakan tip ini untuk beberapa berafiliasi program pemasaran. Anda dapat mengakhiri mempertahankan sumber pendapatan yang baik dan berjuang dalam bisnis ini bahwa tidak semua marketers dapat melakukan.
Selain itu, berpikir dari $800 untuk keluarga ditahun ini anda akan besar menerima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar