Minggu, 15 Mei 2016

3 Hal yang harus kamu lakukan sebelum Anda kirim ke direktori Artikel

Untuk semua penulis dan penulis non-di luar sana, sekarang merupakan saat yang tepat untuk mulai menggali mereka keterampilan peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga menulis kreatif kembali.
Dengan teknologi komunikasi modern datang popularitas pemasaran berbasis informasi, yang merupakan salah satu yang tertua dan teknik-teknik paling efektif dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan untuk situs-situs dan memindahkan mereka ke pembeli. Ini adalah artikel mengapa menulis, pengiriman dan publikasi ini juga mendapatkan populer.
Sudah ada banyak alat bantu yang dapat digunakan untuk membuat orang proses mendistribusikan artikel mereka lebih mudah. Walaupun ini bernilai dalam mendapatkan isi paparan lebih, yang hanya sebagian dari cerita ini.
Mari kita melihat dahulu kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan konten ke direktori artikel mereka:
1. Alasan yang membingungkan untuk mempromosikan pasal-pasal dengan alasan untuk menulis mereka.
Dalam pasal menulis, terdapat tiga manfaat utama mengapa anda mempromosikan mereka; branding, Generasi Terpimpin dan promosi, yang merupakan bagian dari upaya optimasi yang anda.
Tetapi hanya ada satu alasan mengapa anda menulis sebuah artikel, dan bahwa adalah untuk menginformasikan kepada para peserta. Jika pasal tersebut tidak difokuskan pada utama ini dan tujuan terpenting, ia akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak ada satu akan tertarik untuk membaca mereka.
Anda perlu mengetahui bagaimana untuk mendapatkan orang pertama untuk membaca apa yang dalam artikel Anda, kemudian membuat mereka klik pada kotak resource anda. Anda dapat mencapai ini dengan memproduksi isi yang lebih baik.
2. Gagal untuk memaksimalkan peluang promosi pasal pemasaran.
Anda mungkin sudah mengetahui bahwa artikel anda dapat membantu Anda membuat link tambahan kembali ke situs Anda. Tetapi anda mengetahui bahwa anda dapat memperoleh lebih banyak pengunjung dan mesin pencarian yang lebih baik dari yang sama hasil artikel-artikel?
Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Hanya akan menjadi yakin untuk tidak berlebihan mereka. Malah ada orang yang menggunakan teks-teks jangkar yang juga merupakan metode yang efektif. Tetapi ianya penting untuk mengetahui bahwa mayoritas direktori-direktori tidak dapat mendukung fitur ini.
Ingatlah bahwa tidak hanya tentang link ke situs Anda. Bagian dari berbuat baik dalam artikel anda adalah pemasaran mendapatkan dijemput oleh penerbit dengan sejumlah besar oleh penonton dan mendapatkan kemampuan memanfaatkan merek karena kualitas pekerjaan anda. Mesin pencarian yang lebih baik besar juga hasil keuntungan.
Tetapi hal-hal itu jangan letakkan banyak uang dalam saku Anda. Ada faktor-faktor lain yang dapat mengaktifkan artikel upaya pemasaran anda ke sebuah peluang yang dapat meningkatkan pendapatan Anda. Tidak hanya menambah jumlah pengunjung situs Anda.
Mulai dengan rencana dan melihat bahwa artikel anda akan melayani fungsi yang anda inginkan untuk memiliki.
3. Konten penerbitan yang tidak membantu para pembaca anda.
Mungkin dalam proses menulis artikel-artikel, anda berpikir bahwa semua yang anda inginkan adalah mengaitkan kembali ke situs Anda. Dan setiap pengunjung ia dapat menghasilkan adalah lenan halus.
Tebak apa? Tidak semua pasal perbankan dan direktori akan menerima konten Anda secara otomatis. Seringkali, mereka memiliki beberapa panduan dan spesifikasi pada artikel-artikel yang mereka menerima.
Anda dapat dua kali lipat dari jumlah situs-situs anda dapat mengirimkan untuk oleh artikel bahwa direktori menulis ingin berbagi dengan orang lain. Semua yang diperlukan adalah salah satu penerbit dengan seratus ribu pembaca untuk meningkatkan calon peserta kemaren malam.
Menulis artikel-artikel yang ingin penerbit di berbagai publikasi mereka jika anda ingin artikel anda memasarkan ke bekerja dengan cara yang paling efektif untuk anda. Ini juga berarti anda harus mematuhi panduan standar, pemeriksaan ejaan, meneliti pada topik yang baik dan bahkan menyewa seorang penulis untuk menghasilkan konten yang baik atas nama Anda.
Pada akhirnya, ia adalah semua hal yang benar-benar pilihan pada bagian anda. Anda dapat mulai sedikit paparan terhadap dari peningkatan mengaitkan kembali tetapi pada tingkat dasar yang sangat. Atau menikmati paparan besar-besaran dari sedikit waktu ekstra membuat isi kualitas.
Ia akan menjadi pilihan anda. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa sebuah artikel yang dikirim pada direktori ini tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama dari paparan terhadap sebagai orang-orang yang sangat sasaran menitikberatkan pada konten dengan kelompok-kelompok yang sempit.
Pelajari perbedaan antara kedua dan pasti akan membantu anda tahu apa jenis artikel untuk menulis dan untuk mengirimkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar