Sabtu, 02 Agustus 2014

Bagaimana untuk Spot Kredit tersebut sebagai tersangka Penyelundupan Kayu Perbaikan

Kredit memperbaiki adalah satu-satunya solusi skor kredit ketika anda tidak sangat baik. Sementara beberapa orang mereka sendiri, ada orang-orang yang meminta baju pengantin muslim bantuan. Jika anda memerlukan bantuan, anda harus tahu bagaimana untuk spot jika perusahaan ini adalah sah atau tidak.

Hal pertama anda harus mengetahui tentang perbaikan perusahaan kredit adalah bahwa mereka diperintah oleh hukum dikenal sebagai Kredit Memperbaiki organisasi bertindak. Ini berarti anda memiliki hak tertentu yang harus anda ketahui tentang dan perusahaan yang melanggar aturan kemungkinan hanya tersebut sebagai tersangka penyelundupan kayu.

Anda dapat mengatakan jika ini adalah perbaikan kredit tersebut sebagai tersangka penyelundupan kayu jika:

memperbaiki perusahaan kredit tidak memberikan anda satu risalah yang menyatakan hak anda di bawah federal dan hukum negara.

Jika mereka telah salinan, anda harus dapat membaca dan meninjau ulang sebelum anda diminta untuk menandatangani apapun.

Di Atas meninjau kontrak, ia harus mengindikasikan ada berapa banyak uang anda akan dikenakan untuk layanan mereka, mereka akan menawarkan layanan, tanggal oleh yang ini akan dilakukan serta nama dan alamat organisasi tersebut. Ada juga harus klausa dalam kontrak mengatakan bahwa anda dapat membatalkan kontrak dalam waktu 3 hari.

Memperbaiki perusahaan kredit memberitahu anda untuk membayar depan untuk layanan mereka bahkan jika mereka tidak berbuat sesuatu. Hukum itu menyatakan bahwa mereka hanya dapat dibayar setelah mereka telah dilakukan mereka bagian dalam membantu anda perbaikan kredit anda.

Jika mereka janji bahwa mereka dapat melepaskan sesuatu di dalam laporan kredit anda. Jika hal ini tidak mungkin terjadi, mereka mungkin bahkan mengatakan bahwa mereka akan membantu anda membuat baru nomor identifikasi federal majikan yang ilegal.

Terakhir, badan kredit perbaikan memberikan anda selembar kertas yang telah anda untuk tanda menyatakan bahwa anda membatalkan hak anda di bawah CROA atau Kredit Memperbaiki organisasi bertindak.

Terdapat beberapa perkara yang kredit dapat melakukan perbaikan perusahaan kredit anda dan meningkatkan skor akhir dari mereka bukan merupakan salah satu dari mereka. Ini adalah sesuatu yang harus anda lakukan sendiri karena anda adalah salah satu yang berhutang kepada para kreditur uang anda.

Segala yang dapat mereka lakukan adalah memfasilitasi sebuah kesepakatan yang baik bagi kedua belah pihak seperti sebuah rencana konsolidasi utang yang telah anda untuk memenuhi.

Informasi yang harus dinyatakan dalam laporan kredit anda salah, tidak ada lagi dapat anda lakukan karena anda adalah satu-satunya yang memiliki dokumen pendukung yang membuktikan bahwa masalah ini telah teratasi. Anda mungkin tidak memerlukan bantuan dari badan kredit perbaikan karena anda dapat mengirim surat bersama dengan dokumen ke mengurangi efek pada badan.

Jika kebetulan saja bahwa perbaikan badan kredit telah meminta untuk pembayaran ke depan, tidak memberitahu anda untuk hak anda sebagai konsumen, ingin anda untuk membatalkan hak anda atau memberitahu anda untuk melakukan sesuatu liar, berjalan dari dan laporan mereka kepada pihak-pihak berkuasa. Setelah itu, melanjutkan mencari yang sah perbaikan perusahaan kredit.

Untuk mengetahui jika perusahaan ini adalah satu penipuan kerana sebagai peraturannya atau tidak, anda juga dapat memeriksa dengan Usaha Yang Lebih Baik dan Biro lembaga lain di daerah anda yang bertanggung jawab untuk mencegah seperti hal yang akan terjadi. Tidak ada seorang pun yang ingin menjadi korban tetapi ketika anda sangat memerlukan perbaikan kredit, ia adalah mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar